Header Ads

Geger..., "Dugaan Perselingkuhan" Kembali Guncang DPRD Kota Padang

 


Padang, Panjipost.com, - DPRD Kota Padang kembali diguncang issu tidak sedap, tidak tanggung-tanggung.., issu tersebut menyeret nama petinggi Wakil Rakyat Kota Padang terkait perselingkuhan.


"SK" adalah petinggi DPRD kota Padang, Wakil rakyat ini disebut-sebut telah memiliki anak tidak syah dari seorang perempuan berinisial VK. Adapun informasi yang beredar VK adalah karyawati yang bersangkutan, diduga saat ini VK dikabarkan telah melahirkan seorang anak dari hubungan tidak syah tersebut.


Issue ini diungkapkan oleh salah seorang kerabat "selingkuhan" dari mantan Ketua DPC Partai Gerindra Kota Padang ini.


Dilansir dari Goasianews, Sampai berita ini ditayangkan "SK" belum dapat di konfirmasi/dihubungi, yang ditujukan melalui selulernya/ aplikasi WhatsApp. 


Berdasarkan pantauan di google, kasus asusila juga pernah menerpa kader Partai Gerindra Kota Padang. 


Adapun kasus tersebut sempat viral dan memiliki rekam jejak di jejaring sosial. (tm/*)


Nb: Hingga berita ini diturunkan pihak media masih berupaya untuk mengkonfirmasi pihak terkait lainnya 


Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email Redaksipanjipost@gmail.com

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo