Header Ads

Jhonny Putra Sikumbang SH Mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan 1444H




Padang, Panjipost.com,- “Marhaban ya Ramadhan. Saya mengucapkan selamat menjalankan ibadah puasa di bulan suci Ramadan kepada umat muslim, khususnya masyarakat Sumbar,” ujar Jhony Putra Sikumbang S,H.

Menurut Jhonny Putra Sikumbang sosok yang gemar berbuat sosial ini,  puasa merupakan wadah bagi umat muslim untuk melatih diri dalam mengendalikan hawa nafsu, dan memperbanyak amalan untuk membantu sesama yang membutuhkan, dengan tidak makan dan minum di siang hari, serta larangan lainnya, maka di situlah iman kita diuji untuk bisa mengendalikan hawa nafsu.

Jhony Putra Sikumbang juga menghimbau agar semua pihak untuk dapat menjaga kekhusyukan umat di dalam beribadah di bulan suci Ramadhan. Apakah itu dalam pelaksanaan puasanya, maupun saat ibadah salat tarawih dan lainnya.

Adapun kepada pemerintah daerah agar bisa mengendalikan harga-harga bahan pokok yang sering mengalami kenaikan saat memasuki bulan puasa, dan menjelang Hari Raya Idul Fitri.

"Semoga saja Ramadhan tahun ini dapat kita lalui dengan khusyuk, dan sampai pada hari kemenangan Idul Fitri", ujar Jhony.


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo