Header Ads

Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,.M.Si Buka Pesantren Ramadhan



Padang, Panjipost.com, - Pembukaan Pesantren Ramadhan 1444 H/2023 berlangsung serentak di seluruh masjid yang ada di Kota Padang, Sumatera Barat, Sabtu, 25 Maret 2023.

Khusus di Masjid Ikhlas, Jalan Gunung Talang, Gunung Pangilun, Kecamatan Padang Utara, pembukaan kegiatan pesantren Ramadhan di masjid tersebut di buka secara langsung oleh Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,.M.Si di dampingi Kasat Intel Polresta Padang Kompol Ridwan, Kapolsek Padang Utara AKP Mazwanda, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta pejabat kelurahan dan Pengurus masjid.

Kapolresta Padang, Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,.M.Si dalam sambutannya meminta para peserta untuk memanfaatkan momentum pesantren Ramadhan untuk meningkatkan amalan Agama agar anak-anak kita ini lebih aktif di masjid agar tidak terpengaruh oleh luar yang mengajak mereka tawuran atau kegiatan yang merugikan.

Kapolresta Padang berharap melalui pesantren Ramadhan ini akan melahirkan anak-anak yang hafal Alquran dan terhindar dari kenakalan remaja “Mudah-mudahan pada pesantren Ramadhan tahun ini akan melahirkan penghafal Al Quran dari Masjid Ikhlas ini, serta anak-anak kita ini juga terhindar dari kenalkan remaja seperti tawuran dan kegiatan yang dapat merugikan orang lain dan diri mereka sendiri,” ujar Kapolresta Padang.

Sebelum menutup kegiatan tersebut untuk memacu semangat belajar anak-anak yang mengikuti kegiatan pesantren Ramadhan, Kapolresta Padang Kombes Pol Ferry Harahap, S.I.K,. M.Si juga akan memberikan hadiah nanti kepada penerima nilai terbaik saat pesantren Ramadhan akan berkahir.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo