Header Ads

Kejari Diharapkan Usut Jaringan Air Minum DAK Paket II



Padang, Panjipost.com, -  Kepala Dinas PRKPP Kota Padang, Raf Indria disinyalir terkesan tidak memahami kegiatan yang dibawahinya.

Hal ini terindikasi, saat ditanya terkait jaminan dari DPRKPP sehubungan dengan mutu kegiatan yang telah dilaksanakan. Raf Indria tidak berani menyatakan jaminan terhadap mutu kegiatan Instalasi Jaringan Distribusi Air Minum SR DAK Paket 2 dengan anggaran Rp. 860. 742. 413.

Sehubungan kondisi ini, menurut Hendrizon salah seorang pengamat seharusnya Raf Indra berani memberikan jaminan terhadap mutu  kegiatan yang dilaksanakan di DPRKPP Kota Padang.

Jika Raf Indria tidak berani menyatakan "Ia"  menjamin kualitas pekerjaan, kuat dugaan pekerjaan tidak sesuai perencanaan dan atau dokumen kontrak.

Sebagaimana diketahui sangat marak berita miring yang berkaitan dengan pekerjaan yang dilaksanakan oleh CV. Bintang Konstruksi Utama.

Adapun untuk membuktikan pekerjaan sesuai spesifikasi atau tidak, diharapkan Kejaksaan Negeri Padang untuk berperan aktif mengusut secara tuntas.

Karena kewenangan lidik dan sidik terkait dugaan korupsi tentu saja merupakan kewenangan Kejaksaan Negeri Padang.

Nb: Hingga berita ini diturunkan pihak media masih berupaya untuk mengkonfirmasi pihak terkait lainnya 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo