Header Ads

Personel Lanud Sut Awali Aktivitas Dengan Olahraga Jalan Santai



Padang, Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir (Sut) Kolonel Nav Saeful Rakhmat mengikuti Olahraga Pagi bersama personel Lanud Sut dengan jalan santai sepanjang Runway Lanud Sut, Padang, Sumatera Barat. Selasa, (28/3/2023).


Mengawali aktivitas di bulan ramadhan, tidak menghalangi personel Lanud Sut untuk berolahraga. Walaupun dalam kondisi berpuasa, badan tetap harus terjaga agar lebih prima disaat menjalankan berbagai aktivitas.


Selain praktis dan mudah dilakukan, ada banyak manfaat olahraga jalan santai yang bisa diperoleh jika rutin melaksanakanya, antara lain seperti, Menurunkan berat badan,menjaga kesehatan jantung, mencegah diabetes, meningkatkan kekuatan tulang dan otot, menjaga daya tahan tubuh, dan menghilangkan stres.


Seorang prajurit dengan intensitas aktivitas yang tinggi harus memiliki kondisi tubuh yang sehat dan prima agar terhindar dari berbagai macam penyakit.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo