Header Ads

Safari Ramadhan 1444 H di Kecamatan Bonjol Bupati Pasaman Beri Bantuan Untuk Masjid Darussalam



Pasaman, Panjipost.com,   -- Bupati Pasaman bersama rombongan kembali menggelar kegiatan Safari Ramadhan 1444 H di Kecamatan Bonjol.

Kali ini, kunjungan Safari Ramadhan dilakukan Kepala Daerah beserta Rombongan di Masjid Darussalam Nagari Koto Kaciak Kecamatan Bonjol, Rabu, (29/3/2023).

Antusias masyarakat kecamatan Bonjol Nagari Koto Kaciak menyambut rombongan safari Ramadhan sangat tinggi. Sebab nampak masyarakat sangat ramai menyambut kehadiran rombongan disepanjang jalan menuju masjid Darussalam.

Ikut mendampingi Bupati dalam kunjungan safari tersebut Ketua Pengadilan Agama, Kepala Bappeda, Kepala Dinas Pertanian, Kepala Dinas Kesehatan, Kepala Badan Keuangan Daerah, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Dinas Kominfo, Kepala Kemenag, Kabag Protokol, Ketua BAZ, Kepala Bank Nagari Kumpulan, Kepala BRI unit, dan Kepala BPJS.

Seperti biasa, rangkaian Safari Ramadhan yang dilaksanakan Kepala Daerah beserta rombongan selain meningkatkan silaturahmi antara Pemerintah dengan masyarakat juga menjadi penghubung antara kedua belah pihak untuk menyampaikan visi dan misi serta program prioritas Pemerintah Daerah dibawah kepemimpinan Bupati Pasaman H. Benny Utama.

Selanjutnya dihadapan yang hadir salah seorang mewakil dari masyarakat menyampaikan alhamdulilkah atas rahmatnya yaitu sumbangan dari Pemerintah Daerah senilai 15 juta rupiah dan ditambah dua gulung tikar, dari kemenag alguran, dari bank nagari dan BRI, Badan Amil Zakat berupa bantuan kepada lansia yang berasal dari nagari koto kaciak sebanyak 20 orang.

"Kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah memilih masjid Darussalam sebagai tempat Safari Ramadhan. Selain itu bantuan yang diberikan untuk masjid juga sangat sangat bermanfaat bagi kemakmuran masjid. Kedepanya uang bantuan tersebut akan digunakan untuk renovasi masjid.

Selanjutnya Safari Ramadhan ini dilanjutkan  tausiah agama dan sholat  tarawih.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo