Header Ads

Satpomau Lanud Sut Gelar Operasi Gaktib



Editor: Andi Woo

Padang, Panjipost.com,- Untuk meminimalisir pelanggaran terhadap anggota militer, PNS dan masyarakat sekitar, Satpomau Lanud Sutan Sjahrir menggelar Penegakkan Ketertiban (Gaktib), bertempat di seputaran pintu masuk Lanud Sut menuju Mako Lanud, Padang, Sumatera Barat, Rabu, (15/3/2023).

Komandan Lanud Kolonel Nav Saeful Rakhmat diwakili Dansatpom Lanud Sut Mayor Pom Mayor Pom Benyamin Sirait S.H., M.H,  menegaskan “ Kegiatan ini bukanlah untuk mencari-cari kesalahan anggota. " Ini program rutin yang dilaksanakan sesuai arahan pimpinan serta menghimbau untuk meminimalisir pelanggaran yang dilakukan oleh anggota TNI yang bertujuan untuk pemeriksaan kelengkapan surat surat kendaraan dan identitas diri seluruh anggota, baik Perwira, Bintara, Tamtama serta Pegawai Negeri Sipil Lanud Sut agar nyaman berkendaraan. " Ujarnya.

Adapun pemeriksaan tersebut meliputi, kelengkapan dan asesoris seperti helm, kaca spion, STNK.  terutama  SIM umum, KTA, Passring dan , KTA bagi prajurit TNI. Apabila anggota yang belum melengkapai surat berkendaraan serta identitas diri, Satpomau siap membantu dalam proses pembuatan yang dimaksud.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo