Header Ads

Berbagi Keberkahan Bulan Suci Ramadhan, Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Sambangi Panti Asuhan



Merauke, (Pp) - Bulan Ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah, hal itu yang mendorong Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., untuk menyambangi Panti Asuhan Ahlussuffah di Jln. Trans Irian Cigombong Kelapa Lima, Merauke, Jumat (07/04/2023).

Dansatgas Yonif 511/DY Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P., bersama Para perwira Satgas menyambangi Panti Asuhan Ahlussuffah untuk memberikan  tali asih prajurit kepada Panti tersebut. 

"Kami datang dengan tujuan untuk berbagi kepada sesama di Bulan Ramadhan ini. Semoga apa yang kami berikan ini bisa menjadi berkah dan berguna untuk adik-adik yang ada di Panti ini,” ucap Dansatgas Letkol Inf Rully Noriza, S.I.P., M.I.P.

Panti Asuhan Ahlussuffah yang berada di Kota Merauke ini memiliki anak asuh sebanyak 201 anak dan 27 pengasuh.

Ketua Yayasan Panti Asuhan Ahlussuffah Ustad Yusuf, S.Pd (41) mewakili anak-anak dan para pengasuh mengaku senang dengan kedatangan dari Personel Satgas Yonif 511/DY.

"Kami sangat senang di sambangi personel Satgas Yonif 511/DY, dan kami juga diberikan bantuan berupa Sembako. Kami sangat berterimakasih atas apa yang diberikan oleh Satgas Yonif 511/DY kepada kami," ungkap Ketua Yayasan Panti Asuhan Ahlussuffah Ustad Yusuf, S.Pd.

"Semoga menjadi berkah untuk anak-anak disini dan semoga Allah SWT lah yang membalas kebaikannya amiin,” imbuh Ust. Yusuf.

Otentifikasi : Pendam XVII/Cenderawasih

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo