Header Ads

Berkah Ramadhan, Al Rasyid Carpet Banjir Promo

Al Rasyid carpet, yang beralamat jl. Belakang Olo 65 Padang


Padang, Panjipost.com ~ Menyambut bulan suci Ramadhan dan Hari Raya Idul fitri Al Rasyid carpet, yang beralamat jl. Belakang Olo 65 Padang, menggelar beragam promo.

Pemilik Al Rasyid Carpet, Meinur Rasyid, menjelaskan, pihaknya memberikan promo berupa bebas biaya pengantaran dan pemasangan untuk pembelian karpet masjid.

Promo tersebut berlaku untuk pembelian di wilayah Sumatera Barat. 

"Pengantaran dan pemasangan karpet masjid kita kasih free untuk daerah Sumbar. Untuk daerah lain tetap ada potongan," jelasnya, Minggu (9/4/2023).

M. Rasyid menambahkan, pada hari biasa atau tanpa promo, biaya pengantaran bisa mencapai Rp200 ribu. Sedangkan biaya pemasangan dan penyambungan sebesar Rp50 ribu per meter.

"Jadi kalau ambil banyak, makin besar penghematannya. Ini berlaku sampai akhir bulan puasa. Kami juga ada promo diskon 30% untuk karpet impor terbaru dari Turki," imbuhnya.

Harga normal untuk karpet impor terbaru tersebut Rp8juta. Sedangkan harga promo hingga jelang Idul Fitri menjadi Rp 6juta.

Pihaknya juga memberikan layanan gratis untuk pengurus masjid yang berminat melihat contoh karpet masjid.

"Jadi kita bawakan contoh ke masjid untuk dilihat dan dipilih. Nanti di sana baru nego harga. Tapi ini cuma berlaku untuk masjid saja," pungkasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo