Header Ads

Danlanud Sut Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat



Padang, Panjipost.com, - Komandan Lanud Sutan Sjahrir (Sut) Kolonel Nav Saeful Rakhmat bertindak sebagai Inspektur Upacara pada Upacara Kenaikan Pangkat Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Personel Lanud Sut periode 1 April 2023 di Lapangan Apel Mako Lanud Sut, Padang, Sumatera Barat. Senin, (3/4/2023).


Dalam sambutannya, Danlanud Sut mengucapkan “selamat” kepada 17 orang personel Lanud Sut  yang terdiri dari 2 perwira,  4 bintara, dan 10 tamtama serta 1 orang pegawai negeri sipil lanud Sut yang mendapat kenaikan pangkat dan golongan satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya.

Kenaikan pangkat juga merupakan penghargaan dan anugerah yang diberikan oleh negara kepada personel TNI AU. Negara telah menghargai kerja keras saudara, untuk itu saya menghimbau kepada seluruh personel lanud sutan sjahrir yang telah menerima kenaikan pangkat, agar menjadikan momen ini sebagai pendorong semangat dalam melaksanakan setiap tugas dan tanggung jawab sebagai personel TNI AU dengan sebaik-baiknya.

Mengakhiri sambutannya, Danlanud menekankan bahwa kenaikan pangkat ini tidak menjadikan para personel takabur, namun justru menjadi pendorong semangat untuk bekerja lebih baik, mengedepankan disiplin, taat kepada hukum, senantiasa memegang teguh sapta marga, sumpah prajurit, delapan wajib tni, dan panca prasetya korpri serta dapat menjadi contoh yang baik bagi personel lainnya.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo