Header Ads

Gubernur Mahyeldi Akan Hadiri Pelantikan Pengurus PD III FKPPI Sumatera Barat



Padang, (Pp)- Pelantikan pengurus daerah(PD)III Forum Komunikasi Putra-Putri TNI/Polri(FKPPI) sumatera barat yang akan dilaksanakan pada tanggal 20 Mei 2023 yang akan datang menirut rencana akan dihadiri langsung oleh gubernur sumbar H.Mahyeldi Ansharullah.

Hal tersebut terungkap ketika diadakan nya kunjungan silaturahmi antara gubernur mahyeldi dan pengurus fkppi serta panitia pelantikan di kediaman resmi gubernur sumbar hari ini minggu(30/4).

Kesiapan gubernur sendiri untuk menghadiri kegiatan pelantikan tersebut disampaikan oleh sekretaris PD III fkppi sumbar Januardi Sumka,SH.MH.

"Insha allah pak gubernur siap untuk menghadiri secara langsung kegiatan pelantikan pengurus FKPPI sumbar pada tanggal 20 mei nanti"ungkap Januardi Sumka pada media.

Selain itu jen panggilan akrab januardi sumka mengatakan bahwa gubernur sangat mengapresiasi organisasi fkppi karna kesolidan dan kekompakan anak-anak prajurit TNI/Polri ini.

Gubernur mahyeldi juga berharap sinergi dan kolaborasi antara pemerintah dan organisasi kemasyarakatan seperti fkppi ini untuk bersama-sama mengawal pembangunan di sumatera barat.

"Gubernur juga mengharapkan peran serta dan partisipasi dari fkppi untuk dapat bersama-sama mengawal pembangunan di sumatera barat"lanjut jen.

"Selain itu gubernur juga bersedia untuk membantu kelancaran kegiatan pelantikan fkppi sumbar pada tanggal 20 mei yang akan datang"pungkas pengacara ini.

Dalam pertemuan tersebut para pengurus fkppi selain melakukan shalat subuh berjamaah bersama gubernur sumbar,juga di jamu oleh buya mahyeldi dengan sarapan lontong gulai tunjang dan aneka makanan ringan khas hari raya idul fitri.

Turut hadir mendampingi sekretaris fkppi sumbar ini dalam kunjungan silaturahmi dalam rangka persiapan pelantikan pengurus fkppi sumbar ini antara lain Drs.Agus Suherman,sebagai ketua pelaksana pelantikan,Lusiani Novina,Spd Sekretaris pelaksana pelantikan dan Rudi Mulawarman bendahara panitia pelaksana 

Menurut rencana kegiatan pelantikan pengurus PD III FKPPI sumbar periode 2023-2028 bertempat di aula istana gubernur sumbar jalan sudirman padang yang akan dilantik langsung oleh ketua umum FKPPI dan juga di hadiri oleh sekjen dan pengurus pusat.(rel)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo