Header Ads

Safari Ramadhan, Benny Utama Kunjungi Masjid Taqwa Lundar Jorong Lundar Nagari Panti Timur Kecamatan Panti.



Pasaman, (Pp)- Kunjungan Tim Khusus Safari Ramadhan 1444 H / 2023 M Kabupaten Pasaman ke Masjid Taqwa Lundar Jorong Lundar Nagari Panti Timur Kecamatan Panti.

Tim Safari Ramadhan yang diketuai oleh Bupati Pasaman H. Benny Utama mengunjungi Masjid Taqwa Lundar Jorong Lundar Nagari Panti Timur Kecamatan Panti.

Bupati Pasaman dalam sambutannya, Alhamdulillah pada malam ini kita diberikan kesempatan, kesehatan oleh Allah SWT untuk silaturahmi dan bertatap muka pada kegiatan Safari Ramadhan ini.

Tujuan Safari Ramadhan ini ialah untuk silaturahmi bersama jajaran kepada masyarakat, memberi informasi dan melihat keadaan serta mengingatkan kepada masyarakat untuk meningkatkan ibadah di bulan Suci Ramadhan, sekaligus memberikan bantuan sebesar 20 juta rupiah dan dua gulung permadani sholat yang di berikan langsung oleh Bupati Pasaman kepada pengurus Masjid.

Turut mendampingi Sekretaris Daerah Kab. Pasaman, Staf Ahli, Asisten, Kepala OPD terkait, Camat Panti, Pimpinan Baznas, Pimpinan Bank Nagari Cab. Lubuk Sikaping, Kapolsek Panti, Wali Nagari dan Tokoh Masyarakat Jorong LundarRabu.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo