Header Ads

Ciptakan Hubungan yang Humanis, WadanSatgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw Silahturahmi Ke Sekolah sekolah



Mentawai, Panjipost.com- Wadasatgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw ,di dampingi Dan SSK Satgas TMMD ke 116 Letda Inf Fuji Basuki berkunjung ke sekolah SMA Setia Plus di Sp II Sido Makmur Sipora Utara Kepulauan Mentawai. Rabu (17/05/2023).

Kunjungan ini di sampaikan Beliau dalam rangka Silaturahmi dan Berkomunikasi dengan Guru di Sekolah SMA Setia Plus,agar selama kegiatan Satgas TMMD ke 116 di sini ,bisa tercipta nya hubungan Humanis dan harmonis antara TNI dan masyarakat termasuk dengan para Guru guru di Sekolah ini" Ujar Wadansatgas menyampaikan".

Silaturahmi ini di sambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Setia Plus Marta Dominta D Pardede.

Pada kesempatan tersebut  Wadansatgas TMMD ke 116 Kapten Inf Putera Irawan Damanik menyampaikan kepada pihak Guru, agar lebih berhati hati lagi dalam mengawasi Siswa siswanya di sekolah.

Apabila Siswa sering tidak masuk sekolah, sebaiknya sampaikan kepada orang tuanya dan cek kegiatannya di luar sekolah, jangan sampai mereka nanti terjebak dalam pergaulan bebas dan negatif.

Apabila ada permasalahan" Kami Anggota Satgas TMMD ke 116 akan siap membantu dan mendukung setiap kegiatan di sekolah ini" Ujar Wadansatgas TMMD ke 116 mengakirinya.

Pen 032

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo