Header Ads

Danlanud Sri : Selamat, dan Lakukan yang Terbaik Serta Sempurna Untuk Lanud Sam Ratulangi"



Manado, Panjipost.com- Komandan Lanud Sam Ratulangi Marsma TNI Muhammad Mujib, S.E., M.M., memimpin acara serah terima jabatan Kepala Dinas Operasi (Kadisops) dari Kolonel Pnb Ade Fitra kepada Letkol Pas Togap M. Siburian dan Komandan Satuan Polisi Militer (Dansatpom) dari Letkol Pom Arif Budiono kepada Mayor Pom Rindo Qadarsyah, yang dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Lanud Sri Manado, Selasa (2/5/2023).

Acara serah terima jabatan dilaksanakan dengan sederhana namun khidmat diikuti seluruh Prajurit Lanud Sam Ratulangi baik Perwira, Bintara, dan Tamtama serta ASN Lanud Sri.

Dalam sambutannya, Danlanud Sri menyampaikan bahwa serah terima jabatan dalam organisasi militer merupakan kehormatan dan kepercayaan, selain itu juga membawa konsekuensi tanggung jawab yang besar.

Lebih lanjut Danlanud Sri mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dan berharap dapat memotivasi dan memberikan inspirasi kepada seluruh Prajurit Lanud Sri dalam mewujudkan visi Lanud Sam Ratulangi.

Danlanud juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Kolonel Pnb Ade Fitra, serta Letkol Pom Arif Budiono, atas kerjasama dan kerja nyata yang telah ditunjukkan selama menjabat di Lanud Sam Ratulangi.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo