Header Ads

Demi Suksesnya Kegiatan, DanSatgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw Turun Langsung ke Lokasi.



Mentawai, Panjipost.com- Dandim 0319/Mtw , Letnan Kolonel Inf Suirwan yang juga menjabat sebagai Dansatgas TMMD ke 116 menyampaikan kepada para Anggota Satgas TMMD ke 116, semangatnya selalu dijaga, dan tak kalah penting foktor keselamatan dan kesehatan harus diutamakan dan jangan bermain main saat sedang bekerja, jumat (12/05/2023).

Dengan cara ini saya bisa memberi semangat kepada Anggota Satgas dan Masyarakat untuk bisa lebih giat bahu membahu dalam pelaksaanan tugas ini,karena target sasaran fisik pembuatan jembatan kayu 15 M ini harus bisa selesai tepat waktu.sesuai batas yang telah ditentukan oleh Komando Atas.

Tanpa Takut kotor dan basa basi Dansatgas ikut bergabung dengan Anggota Satgas dan masyarakat, beramai ramai melansir material kayu untuk mempercepat proses pembuatan jembatan kayu tersebut.

Anggota Satgas tampak lebih bersemangat lagi, melihat Dansatgas turun langsung ke lapangan, menurut salah seorang anggota Satgas TMMD Serda Sunarto , inilah sosok Komandan yang dekat dengan anak buahnya. kami sangat senang beliau peduli mau turun tangan langsung kelapangan bekerja bersama kami, ungkapnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo