Header Ads

Kenaikan Isa Al-Masih, Personel Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0319/Mentawai yang Beragama Nasrani Melaksanakan Ibadah Bersama



MENTAWAI , – Memperingati kenaikan isa Al-Masih, Satgas TMMD Ke-116 Kodim 0319/Mentawai yang beragama nasrani melaksanakan ibadah bersama di Gereja Metodis SP 2 Sido Makmur, Kamis (18/2023).

Ibadah memperingati kenaikan yesus kristus ke surga, satgas TMMD mengangkat puji-pujian yang di pimpin Pawas TMMD Ke-116, Letda Inf James Sibarani.

Disela kesibukan kegiatan TMMD yang di laksanakan di wilayah Sipora Utara ini, satgas TMMD tak lupa menyempatkan waktu untuk beribadah yang bertepatan dengan kenaikan Isa Al-Masih.

Dalam kegiatan TMMD ini, Kata Pawas memang di wajibkan kepada setiap satgas meluangkan waktu untuk melaksanakan ibadah baik yang beragama Nasrani maupun yang muslim.

“Beribadah ini meningkatkan keimanan kita kepada Tuhan sesuai dengan agama masing-masing” ujar Pawas TMMD.

Selain itu dengan memperkuat ibadah semoga senantiasa di mudahkan setiap kegiatan yang di laksanakan terutama pada kegiatan TMMD ke-116 yabg sedang berlangsung saat ini, imbuhnya.

Dia mengajak kepada seluruh personel satgas TMMD untuk selalu mendekatkan diri kepada Tuhan melalui ibadah, semoga kita di jauhkan dari berbagai cobaan serta kegiatan di lancarkan.

Editor : Heri Suprianto

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo