Header Ads

Peduli dan Perhatian, Dansatgas TMMD Ke 116 Kodim Mentawai Sambangi Rumah Anggota



Mentawai, -  Rasa peduli dan bentuk perhatian Komando Dansatgas TMMD Ke-116 Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, kunjungi tempat tinggal anggota Satgas TMMD yang tinggal di rumah warga setempat, Jumat (19/5/2023).

Kunjungan yang dilakukan Dansatgas TMMD ini sekaligus mengecek kondisi tempat tinggal satgas TMMD disalah satu rumah warga Linda Mawarnis dan Retno Ketua Pemuda Dusun Berkat.

Dalam kunjungan Dansatgas di tempat tinggal Satgas TMMD disambut baik oleh pemilik tempat sekaligus berbincang dan bersilahturahmi.

“Satgas TMMD yang tinggal di rumah warga merupakan perintah Komamdo atas, supaya satgas merasakan kekeluargaan dengan orang tua asuh selama kegiatan TMMD” ucap Dansatgas

Salah satu pemilik tempat Retno sangat senang dan bangga hadirnya satgas TMMD yang tinggal dirumah warga selama kegiatan TMMD berlangsung hingga sampai selesai.

“Kehadiran satgas TMMD yang tinggal di rumah saya, kami bisa berbagi ilmu pengetahuan dan berbincang seperti halnya satu keluarga” sebut Retno.

Senada juga di sampaikan Linda Mawarnis merasa senang adanya satgas TMMD di rumah kami untuk membantu pembangunan di daerah kami.

“Selama satgas TMMD tinggal dirumah kami sudah kami anggap bagian dari keluarga kami sendiri dan kami sangat senang” ungkapnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo