Header Ads

Rapat Evaluasi, Ini Arahan DanSatgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw



Mentawai, Panjipost.com- Komandan Satgas TMMD ke 116 , Ta 2023 Kodim 0319/Mtw Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P Memimpin Rapat evaluasi Pelaksanaan  Program TTMD ke 116 selama seminggu setelah TMMD di buka. Rapat dilaksanakan di Pos Kotis TMMD ke 116 yang berada di Desa Bukit Pamewa Sipora Utara Kepulauan mentawai, Rabu (17/05/2023).

Komandan Satgas TMMD ke 116  Letnan Kolonel Inf Suirwan yang sehari hari menjabat sebagai  Komandan Kodim 0319/Mtw. Memasuki hari ke tujuh pelaksanaan TMMD ke 116 memaparkan hasil yang telah di capai selama pelaksanaan TMMD ke 116 berlangsung.

Untuk Sasaran Fisik pembukaan jalan sepanjang 6 Km dengan lebar 10 m Parit air kiri kanan jalan Lebar 1m dan dalam 1m sudah berjalan sekitar 75 % dan untuk Pembuatan jembatan kayu sebanyak 5 unit di lokasi jalan pembukaan TMMD berjalan sekitar 60%, dan untuk sasaran tambahan fisik berupa Rehab Rumah Tak Layak Huni( RTLH) sebanyak 5 unit sudah berjalan sekitar 50  % , untuk rehap Musolla 1 unit sudah berjalan sekitar 30  % dan untuk rehap Gereja sudah berjalan sekitar. 37 %. Ungkap Komandan Satgas menerangkan.

Dan untuk sasaran Non fisik kita udah melaksanakan Penyuluhan Bela Negara, Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Pertanian dan tadi siang kita baru melaksanakan penyuluhan tentang Penanggulangi Bencana Alam dari BPBD Kepulauan Mentawai.kegiatan ini sudah berjalan kira kira 30% 'ungkap Komandan Satgas menerangkan.

Selanjut nya Komandan Satgas juga menyampaikan beberapa arahan yang harus di perhatikan di laksanakan dan dipedomani oleh Anggota Satgas  TMMD ke 116  selama menjalan kan tugas di Kepulauan Mentawai.

Pertama "kalian utamakan foktor keselamatan dalam menjalan kan tugas selama TMMD ke 116 berjalan.

Kedua "kalian perhatikan foktor kesehatan kalian selama bertugas di sini,kalau sakit segera berobat ke Posko Kesehatan TMMD ke 116  yang di sediakan.

Ketiga" kalau serpas menggunakan mobil hati hati,

Ke empat, "cek keadaan Anggota, terapkan temu cepat lapor cepat dari unsur paling bawah sampai unsur pimpinan atas dalam hal ini Komandan Satgas TMMD ke116.

Kelima" jangan lupa beribadah sesuai agama dan kepercayaan kalian.

Komandan satgas TMMD ke116 juga menyampaikan Kepada Wadansatgas TMMD ke 116 Kapten Inf Putera Irawan Damanik ,kelompok Komando Kotis dan Dan SSK Letda Inf Fuji Basuki beserta Anggota Satgas yang ikut dalam giat  evaluasi ini." Agar apapun kegiatan  selama di  lapangan harus terkendali  dan berjalan sesuai dengan apa yang telah di tentukan oleh Komando Atas" ini bertujuan agar pelaksanaan Program TMMD ke 116 ini bisa rampung dan selesai  sesuai dengan batas waktu yang telah di tentukan oleh Komando Atas" Ungkap Beliau mengakiri Rapat evaluasi nya.

Pen 032

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo