Header Ads

Ringkus Pelaku Terduga Pencurian, Tim Aligator Polsek Padang Utara Temukan Narkoba di Kamar Hotel



Padang, Panjipost.com-  Tim Aligator Polsek Padang Utara Polresta Padang berhasil meringkus seorang laki laki dewasa diduga sebagai pelaku tindak pidana pencurian yang berinisial DA (39) warga Pampangan Lubeg Nan XX Kota Padang pada Hari Jum’at (19/05//2023) sekira Jam 21.00 Wib di di Penginapan Hotel Rumah RB Marapalam , Kec. Padang Timur Kota Padang.

Penangkapan terhadap DA dilakukan karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian 1 Unit Hp milik warga jalan Lenggogeni Gunung Pangilun Padang Utara Kota Padang.

Kapolsek Padang Utara Melalui Kanit Reskrim Polsek Padang Utara Iptu. Heru Gunawan mengatakan, kejadian berawal ketika pelapor pulang dari luar rumah dengan menggunakan sepeda motor, pada hari Jum’at (12/05/2023) sekira pukul 18.00 Wib

Setelah itu pelapor masuk ke dalam rumah sedangkan Hp, Merk Samsung A32 terletak di dashboard motor ,setelah keluar dari dalam rumah hp terlapor Merk Samsung A32 yang terletak di dashboard tersebut tidak terlihat lagi. Atas kejadian tersebut pelapor merasa di rugikan dan melaporkan ke Polsek Padang Utara.

Atas laporan tersebut Kanit Reskrim Polsek Padang Utara memerintahkan Tim Aligator Opsnal Reskrim Polsek Padang Utara untuk melakukan penyelidikan, akhirnya tim mendapatkan informasi bahwa pelaku sedang berada di salah satu penginapan di daerah marapalam Padang Timur dan tim langsung melakukan penangkapan.

Dan pada saat penangkapan pelaku pencurian hp tersebut, tim melakukan pengeledahan, ternyata Tim Aligator Opsnal Reskrim Polsek Padang Utara juga menemukan Narkoba Jenis Sabu dan Ganja Kering, beserta Alat Hisap Sabu, di kamar hotel tersebut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, tersangka langsung digiring ke Polsek Padang Utara untuk dimintai keterangan lebih lanjut “Tutup Kanit Reskrim Polsek Padang Utara, Iptu Heru Gunawan.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo