Header Ads

Satgas Kesehatan TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw, Dor to dor keliling Pengobatan gratis.



Mentawai, Panjipost.com- Tim Kesehatan Medis Satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw, melaksanakan pengobatan gratis keliling di Dusun Karya Bakti Desa Sipora jaya Kepulauan Mentawai ,Senin (15/05/2023)

Selain memprioritaskan Pemeriksaan kesehatan Anggota Satgas TMMD ke 116, dalam Pelaksanaan kegiatan " Kami Satgas Kesehatan juga melayani masyarakat yang mau berobat ujar Serda Ahmad Fahri dari Tim Kesehatan Satgas TMMD ke116.

Sasaran utama pengobatan gratis  adalah Manula dan Balita yang memang kami anggap rentan terhadap penyakit.kami memberikan edukasi  Kesehatan dan vitamin kepada masyarakat yg berobat.

Sebagai Tim Satgas ,Kami Satgas Kesehatan TMMD ke 116 berkeliling ke Desa desa  di seputaran lokasi kegiatan TMMD ke 116 yang sedang berjalan ujar Serda Ahmad Fahri.

Masyrakat yang mendapatkan pelayanan pengobatan gratis sangat senang dan berterima kasih sekali dengan adanya Program TMMD ke 116 ini di Kepulauan Mentawai,ucap ibu Anis salah satu masyarakat yang mendapatkan pengobatan gratis.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo