Header Ads

TMMD ke 116 TA-2023 Kodim 0319/Mentawai Berikan Wawasan Kebangsaan



Mentawai, Panjipost.com-  Anggota satgas TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw ,berikan Sosialisasi penyuluhan Wawasan Kebangsaan kepada Murid SMA Plus Setia Sp II Sido Makmur Sipora Utara Kepulauan Mentawai. Senin (15/05/2023).

Kapten Inf Putera Irawan Damanik Wadansatgas TMMD ke 116 ‘wawasan kebangsaan ini di harapkan dapat meningkatkan rasa cinta Tanah air bagi anak anak murid SMA Plus setia ini ‘ Ungkap Wadansatgas TMMD ke 116.

Penyuluhan Sosialisasi wawasan Kebangsaan yang Saya sampaikan ini merupakan salah satu kegiatan Non Fisik dalam pelaksanaan TMMD ke 116 ini.

Wawasan Kebangsaan merupakan konsep politik bangsa Indonesia yang memandang Indonesia sebagai satu kesatuan wilayah, meliputi tanah (darat), air (laut) termasuk dasar laut dan tanah di bawahnya dan udara di atasnya secara tidak terpisahkan, yang mempersatukan bangsa dan negara secara menyeluruh mencakup segenap bidang.

“Sosialisasi Wawasan Kebangsaan ini bentuk dari Kepedulian Pimpinan Atas kami ,melalui Program TMMD ke 116 untuk melatih mental dan mencerdaskan Siswa SMA Plus Setia,dan memahami arti penting Kemajuan teknologi bagi anak anak Sekolah yang ada di Kepulauan Mentawai.

Kita harus bisa memanfaat kan kemajuan teknologi untuk bisa menjadi anak Bangsa yang maju dan cinta Tanah Air.”Semoga dengan penyampaian materi Wawasan Kebangsaan ini,saya harapkan dapat menumbuhkan rasa cinta Tanah air dan Bela Negara si lingkungan Sekolah ini ‘tutur Wadansatgas TMMD ke 116 Kapten Inf Putera Irawan Damanik melanjutkan materi nya.

Terimakasih Kami yang sebesar besar nya kepada Satgas TMMD ke 116 ,yang telah datang ke sekolah SMA Setia Plus kami ‘ucap Kepala Sekolah Ibu Marta Dominta D Pardede. Pungkasnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo