Header Ads

TMMD ke 116 Ta 2023 Kodim 0319/Mtw, "Kebersamaan TNI dan Rakyat tidak bisa di pisahkan"



Mentawai, - Hal ini jelas terlihat di Program TMMD ke 116 Kodim 0319/Mtw, Sido makmur di Sipora utara Desa Bukit Pamena Kepulauan Mentawai ,Sabtu (13/05/2023)

Satgas TMMD ke 116 ini memang di tempat kan di rumah rumah masyarakat ,agar terjalin suatu  rasa kekeluargaan dan kebersamaan di lokasi TMMD ke 116 yang sedang berjalan.dan menjadi orang tua asuh bagi personil Satgas yang sedang bertugas dan ini merupakan sesuai dengan petunjuk Dansatgas TMMD ke 116 Letnan Kolonel Inf Suirwan S.I.P Implementasi dari perintah harian KASAD, dekat dengan masyarakat dan membantu kesulitan masyarakat di sekelilingnya.

Masyarakat senang bisa berbincang bincang dan bersenda gurau dalam  makan bersama satu rumah dengan Anggota Satgas TMMD ke 116."Anggota Satgas TMMD ke 116 ini harus bisa menjaga nama baik TNI menjaga sopan santun dan etika dan mampu memberikan contoh kepada masyarakat dan orang tua asuh di lokasi TMMD ke 116 ini "ucap Dan SST Satgas TMMD ke 116 Letda Inf Fuji Basuki dari yonif 131/Brs.

Muklisin orang tua asuh Satgas TMMD ke 116 ,sangat berterima kasih dan bersukur dengan kehadiran Satgas TMMD ke 116 dan tinggal di rumah mereka.untuk membangun Kepulauan Mentawai

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo