Header Ads

Ringankan Beban Warga, PT PAS Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir



Padang, Panjipost.com, -  Intensitas  curah hujan yang cukup tinggi di Kota Padang mengakibatkan sebagian daerah terendam banjir seperti, Kecamatan Padang Selatan, Padang Barat, Padang Utara, Koto Tangah, Naggalo dan yang paling parah di Dadok Tunggul Hitam Kecamatan Koto Tangah dengan ketinggian air sampai dua meter. Jum’at, (14/07/202).

Selain banjir, curah hujan dengan intensitas tinggi juga menyebabkan rumah warga tertimbun longsor di Jalan Baru Pantai Air Manis, Bukit Gado Gado dan pohon tumbang di Jalan Raya By Pass Sungai Sapih, Kelurahan Sungai Sapih Kota Padang.



Untuk mengurangi dan meringankan beban terdampak banjir tersebut, PT. Patra Andalas Sukses (PAS) menyalurkan bantuan paket sembako untuk puluhan warga.

Jhonny Putra Sikumbang SH, Pimpinan PT PAS mengatakan bahwa bantuan yang disalurkan itu sebagai bentuk peduli PT. PAS terhadap warga yang terdampak bencana alam.

" Bantuan tanggap bencana dalam bentuk sembako berupa mie instan, gula, dan minyak goreng yang dibagikan untuk korban banjir", terang Jhonny.

Jhonny mengharapkan agar masyarakat yang terdampak banjir untuk tetap sabar dan tabah dalam menghadapi musibah tersebut dan bantuan ini dapat membantu meringankan penderitaan.


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo