Header Ads

Permudah Transaksi Pelanggan, Perumda AM Kota Padang Segera Hadirkan QRIS



Padang,-  Perumda AM Kota Padang segera memakai transaksi non tunai Quick Response Code Indonesia Standard (QRIS). Bersama Bank Nagari, Perumda AM Kota Padang akan segera launching QRIS sebagai inovasi digitalisasi transaksi pembayaran rekening air non tunai.

Hal ini disampaikan langsung oleh Direktur Umum Perumda AM Kota Padang Afrizal Kuning dalam Rapat QRIS pada hari ini bersama pihak Bank Nagari dan beberapa perwakilan manager area (23/8/23).

Untuk tahap awal, QRIS akan dilakukan dengan sistem Statis, yakni nominal transaksi masih diinput sendiri oleh pelanggan, dan hal ini akan terus berkembang menjadi sistem QRIS yang bersifat dinamis, dimana kode QR dinamis yang selalu berubah sesuai dengan setiap transaksi yang dilakukan. Jadi, setiap pelanggan akan mendapat kode QR yang tidak sama untuk setiap pelanggan sesuai transaksi yang dilakukan.

Saat ini, pelanggan Perumda AM Kota Padang sudah terbiasa dengan transaksi non tunai seperti mobile banking dan SMS banking. Dengan hadirnya QRIS ini akan mempermudah transaksi hanya dengan scanning barcode. Ini akan mempercepat proses transaksi pelanggan nantinya.

Pembayaran dengan QRIS ini dalam waktu dekat akan segera di lakukan di Perumda AM Kota Padang dan seluruh kantor cabang yang ada, dengan harapan seluruh pelanggan Perumda AM Kota Padang dapat terbiasa dengan transaksi digital karena lebih mudah dan menghemat waktu. (hms)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo