Header Ads

Sambut HUT RI Ke-78, Kodim 0319 Mentawai Bersama Warga Goro Bersihkan Pantai Mapadeggat



MENTAWAI - Pembersihan sampah di sepanjang pantai Mapadeggat ini, selain sebagai bentuk memeriahkan HUT RI ke-78 tabhun 2023 juga untuk memberikan tauladan tentang wujud rasa nasionalisme kepada warga.

Hal itu di sampikan, Dandim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan, S.I.P melalui Kasi Ops, Lettu Inf Setianus Sipayung saat pimpin kegiatan pembersihan areal pantai Mapadeggat, Desa Tuapeijat, Kecamatan Sipora Utata, Kepulauam Mentawai, Sumbar, 

Pelaksanaan kegiatan pembersihan pantai mapadeggat ini melibatkan lapisan masyarakat, anggota Paskibra, Anggota Kodim 0319/Mentawai, Personel Polres Mentawai dan Desa setempat.

"Hari ini kita membersihkan areal pantai mapadeggat sebagai salah satu destinasi wisata, namun tak kala pentingya kegiatan Goro ini adalah dalam rangka menyambut HUT RI ke- 78 tahun" sebutnya

Dikatakan, kegiatan pembersihan yang di lakukan dengan penuh semangat  dalam rangka menyambut hari kemedekaan republik Indonesia sekaligus gotong- royong ini merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari- hari.

"Gotong royong bersama yang kita laksanakan ini sebagai wujud kebersamaan dalam meningkatkan kepedulian terkait dengan kebersihan" tuturnya.

Selain itu kegiatan goro pembersihan pantai mapadeggat ini merupakan bentuk kebersamaan TNI dengan masyarakat, ujarnya.

Kegiatan goro bersama ini juga di harapkan tidak hanya di saat menyambut HUT RI, akan tetapi di momen yang lain penting juga di lakukan, setidaknya lingkungan keluarga" tutupnya mengakhiri, (HBS).(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo