Header Ads

Bersama Warga Koramil 03 Sipora Lakukan Goro



Mentawai,- Koramil 03 Sipora utara Serda Chairul ikut berpartisipasi, mengadakan goro pembersihan halaman kantor Desa dan juga pengecoran jalan masuk ke aula kantor Desa Sipora Jaya Kecamatan Sipora Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat.

Goro yang berlangsung itu, membuktikan bahwa Babinsa selalu terlibat dan ikut membantu warga dalam hal bergotong royong dilingkungan masyarakat. Senin (18/09/2023).

Sembari goro, jalinan silaturahmi juga ikut terjalin. Babinsa dalam kesempatannya ikut berbaur dan berbagi informasi seputaran wilayah yang dibina oleh Babinsa.

Dalam moment bersama, keakraban selalu terjalin antara Babinsa dan warga binaan. Goro bersama terus dilakukan agar pembangunan di Desa Sipora Jaya terus diupayakan untuk berlanjut.

Babinsa Serda Chairul menyebut, untuk melancarkan kegiatan yang sedang berlangsung khususnya di Desa Sipora Jaya, kita tetap mendukung dan selalu ikut terlibat. Dalam hal ini bersama sama untuk memajukan wilayah desa setempat, imbuh Babinsa. (Tirman/Pendim)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo