Header Ads

Didampingi Ketua Koni, Bupati Pasaman Tutup Turnamen Sepak Bola Mini Batu Ampar CUP II



Pasaman,- Bupati Pasaman, H. Benny Utama di dampingi Ketua KONI Kabupaten Pasaman Tommy Irawan Sandra, Sekretaris Daerah Pasaman Anggota DPRD Provinsi  Sumatera Barat tutup  Open Turnamen Sepak Bola Mini Batu Ampar CUP II 2023 di Kampung Kota Nopan Setia Kecamatan Rao Selatan, Rabu (27/9/2023).

Pertandingan final itu mempertemukan Tani Sejahtera Mandiri vs Nofri Net yang dimenangi tim Tani Sejahtera Mandiri dengan skor 1 - 0.

Bupati Pasaman Benny Utama menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak terkait baik panitia pelaksana, para wasit dan lainnya, yang secara adil dan sportif dalam memimpin pertandingan di lapangan.

“Kita bersyukur dan berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung event ini, sehingga pelaksanaannya bagus lancar tanpa insiden," ujarnya.

Bupati juga menyebutkan dengan berakhirnya kegiatan ini, semoga para peserta bisa mendapatkan manfaat yaitu terpenuhinya semangat berkompetisi, dan dapat menjadi motivasi dalam memacu optimalisasi potensi diri serta mengembangkan olahraga. 

“Dengan upaya bersama, kita harapkan masyarakat Kabupaten Pasaman menjadikan olahraga sebagai bagian dari gaya hidupnya sehingga taraf kesehatannya juga semakin meningkat,” katanya.

Terakhir Benny Utama meminta turnamen sepak bola mini agar terus dan tetap dilaksanakan setiap tahunnya di daerah setempat.

"Karena di sinilah kita berkumpul untuk saling tukar menukar informasi dan memberikan masukan. Juga mengikat silaturahim kita untuk bersama membangun Kabupaten Pasaman," pungkasnya. (Nurman)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo