Header Ads

Jalin Silahturahmi, Babinsa Koramil 01 /Sikabaluan KOMSOS dengan Para ABK



Mentawai, -  Dalam menjalin hubungan yang baik dengan para ABK kapal-kapal yang singgah di Dermaga Pokai dilakukan oleh Babinsa Koramil 01 /Sikabaluan, Serda Muskhandar melalui kegiatan Komunikasi sosial (Komsos).

Tampak terlihat keakraban senyum dan canda tawa  bersama ABK kapal dan warga setempat berlangsung di Dermaga Pokai, Kecamatan Siberut Utara, Kabupaten kepulauan Mentawai, Rabu (06/9/2023).

Saat dikonfirmasi media, Babinsa Koramil 01 /Sikabaluan, Serda Muskhandar menyampaikan, adapun kegiatan dalam komsos ini selain melakukan silaturahmi juga melaksanakan pembahasan tentang masa berlaku kelayakan  kapal berlayar (naik dek), ujarnya.

"Juga menanyakan jumlah ABK kapal yang ada dalam satu kapal serta tentang masa berlakunya buku berlayar untuk satu ABK kapal", sebutnya

Lanjut Babinsa, komsos yang dilakukan bersama ABK kapal tersebut dalam rangka memperkuat sinergitas dan koordinasi, terkait keamanan dan bagaimana perkembangan cuaca saat berlayar karena pada akhir-akhir ini kurang baik, dihimbau kepada ABK kapal bila cuaca kurang bagus aga menunda berlayar, tutupnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo