Header Ads

Komsos dengan Pedagang Aksesoris, Ini Arahan Babinsa Koramil 02/Muaro Siberut



Mentawai,-  Laksanakan Komsos dengan salah satu pedagang aksesoris di Desa Meileppet Kec Siberut Selatan Kab Kep Mentawai , Babinsa Koramil 02/Muaro Siberut Selatan Serda Hermanto dukung dan motivasi  karya seni penjual Aksesoris pernak pernik khas Mentawai yang merupakan mitra Karib , Sabtu, (23 September 2023).

Dalam Komsosnya Serda Hermanto mengatakan Orang Sukses itu adalah orang yang mau berusaha dan bekerja serta diringi Doa, apabila usaha ini  terus digeluti  akan berhasil nantinya, sehingga bisa menambah  perekonomian keluarga , ucap Serda Hermanto.  

Dalam perbincangannya tersebut Boby yang merupakan Mitra Karib Babinsa Koramil 02 Muaro Siberut tersebut  telah mengkhususkan dirinya memproduksi kerajinan khas Mentawai khususnya manik-manik seperti ngalou (kalung), lekkau (gelang lengan) sikairat dan luat (ikat kepala), gelang nama, lailai tengah (sabuk Mentawai) dan baju kaos yang bertuliskan I LOVE Mentawai , ungkapnya.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo