Header Ads

Maju Sebagai Caleg DPRD Prov Sumbar, Tommy Irawan Sandra Banjir Dukungan

Tommy Irawan Sandra Dt Majo Indo 


Sumbar,-  Tommy Irawan Sandra Dt Majo Indo adalah  tokoh muda pasaman yang telah berpengalaman berorganisasi dan berjiwa sosial yang saat ini menjabat sebagai Ketua Koni Pasaman dan Ketua MPC Pemuda Pancasila kab. Pasaman dan juga sebagai bendahara DPD Golkar Pasaman, merupakan sosok pemuda kelahiran Lubuk Sikaping (Pasaman)

Diketahui, pada pemilihan Umum Legislatif 2024 yang akan diselenggarakan pada 14 Februari 2024 mendatang Tommy Irawan Sandra resmi maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Sumatera Barat dari Partai Golongan Karya Daerah Pemilihan Sumbar IV Kabupaten Pasaman dan Pasaman Barat.

Kepada awak media Tommy menyampaikan pada awak media dirinya tidak menampik atas keinginannya untuk mengikuti pemilihan legislatif di tahun 2024 mendatang, karena mendapatkan banyak dorongan dan support dari masyarakat khususnya teman teman.

"Ya, Responnya sangat baik dan itu yang memantapkan hati saya untuk maju dan bertarung di pileg 2024 nanti. Bersama soliditas dan dukungan semua pihak, kami optimis menang,”Ungkap Tommy.

"Kepada masyarakat di Dapil IV Sumbar Pasaman dan Pasaman Barat mohon doa restu dan dukungannya, dan Insha Allah jika ditakdirkan saya menjadi anggota DPRD dan diberikan amanah dari masyarakat, saya siap mengemban amanah dan tanggung jawab ini dan bekerja maksimal sebagai pelayan masyarakat".

"Karena terjun ke politik adalah bagian dari pengabdian diri, maka kita harus bermanfaat bagi masyarakat banyak,”Ungkap Tommy.

Terpisah, Khairul perantauan dari Pasaman mengaku sangat mengapresiasi keputusan Tommy untuk maju pada pesta demokrasi tahun 2024 nanti.

"Sosok Tommy Irawan Sandra sudah tidak asing lagi bagi masyarakat Pasaman" ungkap khairul.

Lebih lanjut Khairul mengatakan," Sosok Tommy tentunya sudah tahu dengan kondisi geografis daerah yang diwakilinya, kenal dan dekat dengan konstituennya dan pastinya telah mempunyai program-program “unggulan” yang telah dirumuskan untuk diperjuangkan menjadi suatu kebijakan bagi kemaslahatan rakyat banyak khususnya Kab Pasaman dan Kab. Pasaman barat. Misalnya terkait masalah kesehatan, pendidikan, transportasi, hukum, ruang publik, olah raga dan lain sebagainya".

"Saya yakin Tommy Irawan Sandra memiliki mental dan kemauan yang kuat untuk membantu serta memperjuangkan aspirasi masyarakat jika beliau terpilih menjadi wakil rakyat Kab.Pasaman dan Pasaman barat" ujar Khairul.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo