Header Ads

Sambangi Warga Binaan di Dusun Betaet, Babinramil 01 Sikabaluan Himbau Warga Tetap Waspada dengan Cuaca Extreme



MENTAWAI - Meski geografis wilayah yang kategori sulit di jangkau, namun tugas yang di laksanakan Babinsa tetap berjalan dengan maksimal yang berada di bagian ujung barat Mentawai.

Kegiatan Babinsa Koramil 01/Sikabaluan, Kodim 0319/Mentawai, Serda Sudirman kali ini melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) di Dusun Betaet, Desa Simalegi, Kecamatan Siberut Barat, Kepulauan Mentawai, Sumbar.

Daerah pantai barat ini dikenal dengan ombak besar, untuk menuju ke lokasi ini membutuhkan mental yang kuat, kondisi geografis seperti itu, Babinsa Serda Sudirman tetap menyambangi warga binaannya.

Sasaran komsos yang di lakukan itu dengan mitra karib Bapak Maroha yang berprofesi sebagai wiraswasta warga Desa Sigapokna, Kecamatan Siberut Barat.

"Komsos kita dengan warga binaan di Dusun Betaet ini terkait tanaman dan kondisi cuaca" sebut Serda Sudirman, Sabtu (16/9/3023).

Dia menyampaikan, kondisi cuaca dengan adanya perubahan iklim yang terjadi saat ini, warga tetap menjaga kesehatan dan aktivitas produktif tetap berjalan.

Selain itu Serda Sudirman juga menyampaikan kondisi cuaca yang saat ini tak menentu, di himbau juga kepada masyarakat nelayan untuk tetap waspada dengan cuaca ekstrim.

"Kita berharap melalui kegiatan komsos ini memberikan motivasi warga binaan dalam membangun silahturahmi dan kedekatan dengan aparat teritorial di wilayah Koramil 01/Sikabaluan" pungkasnya, (Ers).

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo