Header Ads

Bangga dengan Kodim 0319/ Mentawai, Pj Bupati Bawakan Kue Ultah di HUT TNI Ke 78



Mentawai, -  Pj Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak didampingi beberapa kepala Dinas Pemerintah daerah berkunjung ke Makodim 0319 Mentawai.

Kunjungan Pj Bupati dan jajaran OPD sekaligus membawakan kue ulang tahun yang disambut hangat oleh Komandan Kodim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan,S.I.P dan anggota prajurit di lapangan Tembal belakang perumahan Kodim, Sabtu (07/10/2023).

“Dalam rangka HUT TNI ke 78, Pak Dandim kami bangga dengan Kodim 0319/ Mentawai. Karena masyarakat memiliki TNI yang dekat dengan rakyat. Dan selalu hadir dalam memajukan wilayah Kabupaten Kepulauan Mentawai “, ujar Pj Bupati Mentawai Fernando Jongguran Simanjuntak.

Semoga dihari ulang TNI ke 78 ini, TNI semakin dekat dengan rakyat dan mendukung program pembangunan yang ada. TNI semakin manunggal dan selalu dicintai rakyat itu sendiri, ujarnya.

Sementara, Dandim 0319 Mentawai Letkol Inf Suirwan, S.I.P mengatakan, puji dan syukur pagi ini kita masih diberikan kesehatan dalam rangka HUT TNI ke 78. Terkhusus buat Pj Bupati Mentawai terimakasih sudah menyempatkan waktu untuk hadir dalam rangka mengucapkan selamat hari ulang tahun TNI ke 78. Terkhusus kepada kami jajaran Kodim Mentawai.

“TNI akan selalu hadir ditengah tengah masyarakat, TNI disini adalah untuk rakyat”, ucapnya.

Terimakasih buat Pemerintah daerah yang sudah memberikan yang terbaik bagi kami. Dan kami dari pihak Kodim Mentawai akan memberikan yang terbaik dan siap mendukung program pembangunan yang saat ini berjalan, imbuh Dandim.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo