Header Ads

Dukung Program Kesehatan, Babinsa Koramil 04 Sikakap Komsos dengan Nakes Puskesmas Saumanganya



Mentawai,-  Babinsa Koramil 04 Sikakap Serka Jafril kembali melaksanakan Komsos dengan mitra karib tenaga kesehatan di Puskesmas Saumanganya Kecamatan Pagai Utara Kabupaten Kepulauan Mentawai Sumatera Barat.

Babinsa Serka Jafril yang bertugas diwilayah binaan Desa Saumanganya berkunjung dan menjalin silaturahmi dengan Kepala Puskesmas ibuk Emi Sarita Napitupulu, Komsos terkait kegiatan kelancaran layanan kesehatan di wilayah Kecamatan Pagai Utara.

Babinsa menyebutkan, layanan kesehatan sangat perlu ditingkatkan dan lebih maju lagi melakukan kunjungan dimasyarakat yang membutuhkan.

Layanan Puskesmas masih terlihat baik, dan kita harapkan agar layanan kesehatan lebih meningkatkan, sebut Babinsa Serka Jafril, Selasa (17/10/2023).

Komsos tentunya juga untuk menjalin silaturahmi dengan kepala Puskesmas dan staf yang ada. Serta memberikan motivasi agar melayani masyarakat dengan profesional di bidangnya.

Babinsa dalam hal ini akan mendukung program kesehatan yang dilakukan petugas kesehatan bagi masyarakat Desa Saumanganya. (Tirman/Pendim)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo