Header Ads

Komsos dengan Warga Binaan pelaku UMKM, Babinsa Koramil 02/Muara Siberut Berikan Semangat



Mentawai,-  Babinsa Koramil 02/Muara Siberut, Kodim 0319/Mentawai, Serka Sopian melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan salah satu pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) sebagai profesi tukang pangkas rambut.

“Kita menyambangi warga binaan yang berprofesi sebagai tukang pangkas rambut ini merupakan upaya kita dalam memberikan semangat dan motivasi” sebut Serka Sopian, Selasa (10/10/2023).

Dalam kegiatan komsos ini, Babinsa Serka Sopian sambangi Bapak Dedi sebagai profesi tukang pangkas rambut di Desa Maileppet, Kecamatan Siberut Selatan, Kepulauan Mentawai, Sumbar.

Dia mengatakan, komunikasi sosial yang di lakukan ini merupakan kegiatan untuk menjalin keakraban antara aparat teritorial dengan warga binaan.

“Kegiatan semacam ini rutin kami lakukan untuk menjaga hubungan silaturahmi yang baik dengan warga” kata Serka Sopian

Tak hanya itu dia  juga memberikan motivasi kepada pelaku UMKM untuk terus semangat dalam meningkatkan perekonomian melalui usaha yang di geluti, pungkasnya, (Ers).

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo