Header Ads

Pimpin Upacara Kenkat, Ini Arahan Dandim 0319/Mentawai



Mentawai, -  Komandan Kodim Letkol Inf Suirwan,S.I.P memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Oktober 2023 bertempat di Aula Makodim 0319/Mentawai Km 09 Tua Pejat Kec Sipora Utara Kab Kep Mentawai Jumat,  (6 Oktober 2023).

Sebelumnya Plh. Pasipers Kodim 0319/Mentawai Kapten Inf Herizal menyampaikan untuk kenaikan pangkat periode 01-10- 2023, sebanyak 8 personel dinaikkan pangkatnya setingkat lebih tinggi yaitu ; Serka ke Serma 2 personel , Sertu ke Serka 2 personel, Serda ke Sertu 3 personel dan ,Praka ke Kopda 1 personel,”terangnya

Dandim 0319/Mentawai Letkol Inf Suirwan, S.I.P dalam amanatnya menyampaikan selamat kepada seluruh anggota Kodim yang memperoleh kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Ini sebagai penghargaan atas prestasi kerja dan dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan selama berdinas di lingkungan TNI, “ungkap Komandan Kodim 0319/Mentawai tersebut.

Dandim menambahkan, kenaikan pangkat adalah bentuk penghargaan atas prestasi dan dedikasi kerja yang dilakukan oleh setiap prajurit dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada satuan, bangsa dan Negara.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo