Header Ads

Sosok Benny Utama di Mata Budhi Hermawan



Pasaman,- Tidak terasa 23 tahun sudah saya bekerja dan menjadi anak buah Beliau, dan kini Beliau harus pergi demi pengabdian dan perjuangan lebih besar yang telah Beliau pilih. 

Begitu banyak kenangan, begitu banyak pengalaman dan banyak ilmu selama seperempat abad bekerja dengan pemimpin yang saya hormati ini.

Kini, mantan Wakil Bupati, mantan Ketua DPRD dan Bupati Pasaman dua periode ini harus mengakhiri masa tugasnya di Pasaman.

Tokoh Pasaman yang terkenal handsome, pintar, bagak dan Tajir ini, mungkin akan jarang bisa saya temui lagi. Namun sejuta kenangan yang pernah saya lalui, pasti akan selalu membekas di hati dan pikiran saya.. 

Membayangkan tidak bisa bertemu lagi, sudah cukup membuat hati sedih, apalagi hari itu benar-benar terjadi sebentar lagi.

Harus bagaimana lagi, setiap Orang ada Masanya, dan setiap Masa ada Orangnya,  

Lanjutlah Da, semoga Allah Swt senantiasa meridhoi segala niat baik dan perjuangan Uda, dan semoga senantiasa diberi nikmat sehat dan kebahagiaan menjalani hidup bersama keluarga tercinta. 

Salam hormat selalu Da...

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo