Header Ads

Hari Terakhir Menjabat, Letkol Inf Suirwan S.I.P, Persembahkan Masjid Al Mujahiddin untuk Masyarakat dan Kodim Mentawai



Mentawai,  - Hari terakhir menjabat sebagai Komandan Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Suirwan persembahkan Masjid Al-Mujahiddin untuk masyarakat dan keluarga besar Kodim 0319/ Mentawai.

Adapun pada kegiatan peresmian Masjid Al Mujahidin di pangkalan Makodim 0319/Mentawai dilaksanakan juga acara lepas sambut Dandim 0319/Mentawai dari Letkol Inf Suirwan kepada Letkol Inf Restu Petrus Simbolon yang di lakukan secara Video Confrence (Vidcon) yang dihadiri prajurit serta masyarakat, Jumat (24/11/2023).

Diketahui, Letkol Inf Suirwan sosok dibalik suksesnya TMMD Ke-116 kodim Mentawai pada waktu lalu, akan mengemban tugas sebagai Kasbrig 7/Rimba Raya di Galang, Deliserdang, Sumatera Utara (Sumut).

Dalam kesempatan tersebut, Letkol Inf Suirwan menyampaikan terima kasih kepada seluruh prajurit Kodim 0319/Mentawai dan masyarakat serta rekan-rekan media yang telah mendukung kegiatan selama menjabat di kepulauan Mentawai.

“Diakhir jabatan, kita telah menyelesaikan pembangunan masjid Al-Mujahiddin, semoga bermanfaat untuk masyarakat dalam melaksanakan aktivitas keagamaan di lingkungan Makodim 0319/Mentawai” ucapnya.

Penyelesaian masjid Al-Mujahiddin ini berkat dukungan semua pihak, sehingga di akhir masa jabatan bisa dilaksanakan peresmiannya dan diharapkan dapat dijaga serta dirawat, agar kelak bisa digunakan generasi muda.

“Kepada pejabat baru Komandan Kodim 0319/Mentawai, Letkol Inf Restu Petrus Simbolon saya ucapkan selamat datang di bumi sikerei untuk bersama memajukan Mentawai yang lebih baik lagi” tutupnya mengakhiri.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo