Header Ads

PERKEMI KOTA PADANG Adakan Kejurda, 200 Kenshi Berlaga



Padang,- Persaudaraan Shorinji Kempo Indonesia (Perkemi) kembali mengadakan kejuaraan. Sebanyak 200 Kenshi turut serta dalam ajang kejuaraan antar Dojo se Kota Padang.

Acara yang digagas oleh PERKEMI KOTA PADANG tersebut diselenggarakan selama 3 (tiga) hari dari tanggal 22 sampai dengan 24 Desember 2023 di Gedung Beladiri Komite Olahraga Indonesia (KONI) kawasan Gelanggang Olah Raga (GOR) Haji Agus Salim, Kota Padang.

Adapun nomor yang dipertandingkan adalah, Randori putra remaja, Randori putri remaja, Embu Tandoku beregu pemula, Embu Tandoku beregu junior, Embu Tandoku Pa Pemula dan Embu Tandoku Pi Pemula.

Pembukaan yang ditandai dengan tradisi ala Shorinji Kempo dengan menghempaskan tongkat ke lantai oleh Ketua Koni kota Padang Agus Suardi dan berbagai pertunjukan aksi bela diri dari atlet Shoriji Kempo  yang membuat suasana semakin semarak.

Ketua Umum Perkemi Kota Padang, H. Muharlion, S.Pd, dan juga Panitia Pelaksana dalam keterangannya mengatakan “Kita berharap dengan adanya event ini dapat memotifasi serta mengasah kemampuan para Kenshi, adik-adik kita sehingga mampu bersaing di tingkat yang lebih tinggi lagi".

Ketua Perkemi Kota Padang Muharlion juga mengatakan, "Dengan Event ini, agar para Kenshi dapat mengukur kemampuan yang telah dilatih selama ini. Tapi walaupun pada ajang ini kita tidak berprestasi bukan berarti kita telah gagal, karna orang yang sukses itu bukan orang berprestasi setiap bertanding akan tetapi orang yang sukses adalah orang yang berhasil bangkit disetiap kegagalannya,".

"Kota Padang adalah barometer di Sumbar selama ini, dengan kita maksimalkan Event ini maka kita berharap bisa melecut semangat para KENSHI" tukuk Muharlion. 



Muharlion juga menghimbau agar mari kita bersama sama mensupport para Kenshi Kota Padang yang akan bertanding pada  PON XXI yang diselenggarakan di Medan dan Sumut nantinya.

Semantara Ketua Koni kota Padang Yusra MS dalam kesempatan tersebut mengatakan, " dari 54 Cabor yang ada di kota Padang, salah satunya adalah PERKEMI yang paling banyak mengadakan kejuaraan dan kita juga mengapresiasi panitia pelaksana  yang telah melaksanakan kegiatan ini dan berharap melalui kegiatan ini akan lahir para Kenshi Kenshi yang akan mengharumkan nama Kota Padang.


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo