Header Ads

Berdekatan dengan Polsek Padang Timur, Disiyanlir SPBU Marapalam Jual Solar ke Pelangsir



Padang,-  Nekat dan sungguh berani apa yang dilakukan petugas SPBU 14251522 yang terletak di Marapalam Padang. Tanpa takut pihak SPBU menjual BBM jenis Bio solar kepada para pelangsir yang menggunakan mobil modifikasi.

Dikutip dari Jejak77.com pada Rabu (10/1) sekitar pukul 20.25 Wib langsung ke SPBU tersebut terlihat satu mobil boks Isuzu Traga berwarna putih sedang mengisi bio solar. Saat dihampiri awak media, salah seorang petugas SPBU yang mengaku bernama Al itu mengatakan bahwa mobil boks itu adalah milik oknum Polri berinisial “W

Apa yang terjadi di SPBU Marapalam sungguh sangat memiriskan. Pasalnya letak SPBU tersebut tak berapa jauh dari Polsek Padang Timur. Tapi anehnya, pihak Polsek Padang Timur hanya berdiam diri saja.

Berdasarkan informasi yang didapat, SPBU tersebut setiap harinya menjual bio solar kepada pelangsir yang menggunakan mobil modifikasi. Tak hanya itu, bio solar yang dijual kepada pelangsir tidak sesuai dengan harga yang telah ditetapkan pemerintah. (Jmg).


Nb: Hingga berita ini ditayangkan pihak media masih berupaya untuk melakukan konfirmasi kepada terkait lainnya 

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo