Header Ads

Danbrigif 7/RR Apelkan Para Bintara Sejajaran Brigif 7/RR



Galang, - Danbrigif 7/RR Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P., M.Pol. gelar Apel Bintara se jajaran Brigif 7/RR yang dilaksanakan terpusat di Mako Brigif 7/RR pada Kamis, (11/1/2024)

Adapun tujuan Danbrigif 7/RR dalam pelaksanaan ini untuk memelihara dan meningkatkan kualitas Bintara se jajaran Brigif 7/RR agar memahami dan mampu dalam melaksanakan tugas di satuannya masing-masing khususnya di jajaran Brigif 7/RR

Danbrigif 7/RR berpesan kepada para Bintara di jajaran Brigif 7/RR  "Seorang Bintara adalah tulang punggung Satuan, Suksesnya tugas satuan sangat tergantung suksesnya peran para Bintara, seorang bintara harus mumpuni dan  terpenting seorang Bintara harus menjadi Teladan bagi anggotanya". "Ujar Danbrigif"

Kegiatan ini diikuti oleh Bintara dari Yonif 122/TS, Yonif 125/SMB dan Yonif 126/KC selama 3 hari dengan materi pelatihan kepemimpinan lapangan, kesemaptaan jasmani dan menembak serta komunikasi sosial.(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo