Header Ads

Maju Sebagai Caleg DPRD Sumbar Dapil 1 dari PKB, ISMAIL NOVENDRA NON AKTIF SELAKU PEMPRED JMG



Padang, - Awal tahun 2024, Jejak Media Group (JMG) mengadakan rapat Evaluasi pencapaian selama tahun 2023 dan restrukturisasi kru. Rapat tersebut dilaksanakan pada Minggu (7/2) di Damar Shaker Cafe yang terletak di pinggir pantai  Padang.

Adapun Rapat yang dilaksanakan pada awal tahun 2024 ini dalam rangka menjawab tuntutan masyarakat dan harapan pembaca bagi pengembangan Jejak Media Group (JMG) ke depan dan juga pengenalan Wakil Pemimpin redaksi JMG yang baru.

“Kita juga perlu mengevaluasi sejauh mana tingkat penerimaan pembaca melalui kehadiran media cetak Jejak News  dan media online jejak77.com ini agar kita dapat memaksimalkan kerja jurnalistik ini”, ujar Ismail Novendra SH, Pemimpin Redaksi JMG.

"Kita juga berharap para wartawan dan biro khususnya di wilayah untuk mencari langganan supaya koran Jejak News yang telah berkiprah selama 15 tahun ini tetap eksis dari segi pembiayaan dan pemberitaan", ungkap Ismail 

Lebih lanjut Ismail Novendra mengatakan pencapaian selama ini di lingkungan kerja JMG  rata-rata secara umum sudah baik dan sangat baik, yang sangat baik kita pertahankan dan yang baik harus kita tingkatkan.

Dalam kesempatan tersebut Ismail Novendra juga memaparkan sesuai dengan arahan Dewan Pers (DP), dirinya akan Non Aktif di redaksi JMG karena maju sebagai Calon legislatif (Caleg) DPRD Sumbar Dapil Sumbar 1 (Kota Padang) dari Partai PKB dengan nomor urut 7 (Tujuh).

Rapat Evaluasi Tahunan yang juga dilakukan secara Virtual agar memudahkan para Kru JMG yang di daerah untuk mengikuti juga membuka sesi tanya jawab agar apa kendala dan masalah yang dihadapi para anggota bisa dipecahkan atau dicarikan solusinya secara bersama terutama untuk para biro yang targetnya belum atau hampir terpenuhi.

Sementara, Pemimpin Umum JMG, Mayor (Purn) Syamsir Burhan dalam kesempatan tersebut menegaskan agar para Kru JMG untuk menjalankan tugasnya sesuai dengan UU Pers dan kode etik jurnalistik agar tidak bersentuhan dengan hukum.

"Kami ingatkan kepada para Kru JMG untuk senantiasa bekerja dengan profesional dan menjunjung tinggi UU Pers dan kode etik jurnalistik agar tidak berurusan dengan hukum", ungkap Syamsir (Rel)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo