Header Ads

MENGHADAPI PENGAMANAN PEMILU TAHUN 2024 PERSONEL BRIGIF 7/RIMBA RAYA LAKSANAKAN GELAR PROTAP KESIAPSIAGAAN



Galang,- Danbrigif 7/RR Letkol Inf Letkol Inf Aidil Amin, S.I.P., M.Pol. yang diwakili Kepala Staf brigif 7/RR pimpin Apel Gelar Pasukan dalam rangka Pengamanan Pemilu Tahun 2024 secara langsung bertempat di Lapangan Bola Mako Brigif 7/RR Kecamatan Galang, Kabupaten Deliserdang. Senin,15/1/2024

Penyelenggaraan Apel ini ditujukan untuk mengecek kesiapan seluruh anggota yang berada di Mako Brigif 7/RR dalam menghadapi tugas pengamanan Pemilu khususnya di wilayah Brigif 7/RR.

Adapun amanat yang di sampaikan Kepala Staf Brigif 7/RR bahwa Apel Gelar Pasukan ini merupakan implementasi tugas pokok TNI AD, yang tidak terlepas dari dinamika perkembangan lingkungan strategis yang begitu kompleks dan dinamis, baik di lingkup global, regional, maupun nasional.

“Sebagai salah satu garda terdepan, TNI AD harus memiliki tingkat kesiapsiagaan yang optimal, sehingga siap menjalankan amanat dari tugas negara, kapan pun dan dimana pun dibutuhkan, sesuai dengan visi “TNI AD yang PRIMA”, yaitu Profesional, Responsif, Integratif, Modern dan Adaptif,”(*)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo