Header Ads

Didampingi Athari Ghauti Ardhi, Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda Dt Sutan Majo Lelo, M.Mar Kunker Ke Nagari Di Kecamatan Gunung Talang



Solok,- Bupati Solok Capt. H. Epyardi Asda lakukan Kunker bersama Masyarakat Jorong Koto Lipek Pageh Nagari Sungai Nanam. Bertempat di SDN 10 Sungai Nanam, pada Senin 29 Januari 2024.

Adapun kegiatan tersebut dihadiri oleh Anggota Komisi V DPR RI Athari Gauthi Ardi, Asisten I, Kepala OPD, Camat Lembah Gumanti, Forkompimcam, Walinagari Sungai Nanam, Walinagari se-Kecamatan Lembah Gumanti dan Tokoh-tokoh Agama dan Adat Nagari Sungai Nanam, serta Masyarakat Jorong Koto Lipek Pageh.

Dalam sambutannya Bupati Solok mengatakan, "Alhamdulillah di Nagari Sungai Nanam telah banyak Pembangunan yang terlaksana dan dirasakan langsung manfaatnya oleh seluruh masyarakat, insyaallah akan kita lanjutkan pembangunan kedepannya".

"Sebagai Kepala Daerah saya menghimbau kepada seluruh masyarakat pada tahun pemilu ini agar dapat senantiasa menjaga kedamaian dan ketenteraman serta mari bersama-sama ramaikan pesta demokrasi yang dilaksanakan hanya lima tahun sekali ini".

Dalam kesempatan tersebut Athari Gauthi Ardhi anggota Komisi V DPR RI mengatakan, "Alhamdulillah setiap tahun sudah ratusan milyar yang kita bawa untuk pembangunan Kabupaten Solok".

"Semenjak tahun 2020 sampai 2023 Alhamdulillah pembangunan dari pusat untuk Kabupaten Solok bisa terus lancar, mengingat banyaknya program Saya sudah sampai di tengah masyarakat".

"Sebagai perpanjangan tangan masyarakat Kabupaten Solok di DPR RI Insyaallah apa yang menjadi tugas kita akan diselesaikan hingga akhir masa jabatan saya pada Oktober 2024 nanti, dan ucapan apresiasi dan Terima kasih kepada Walinagari, Ketua BPN, Pemuda dan seluruh Tokoh-tokoh Masyarakat yang membantu saya sehingga program saya bisa selamat sampai ke tangan masyarakat", terang Athari Gauthi Ardhi.

Sementara Walinagari Sungai Nanam pada kesempatan tersebut memaparkan, "Pada tahun 2021 lalu kita pernah mengusulkan kepada Bupati Solok untuk pembenahan Irigasi di Jorong Lipek Pageh dalam rangka pencegahan banjir serta pembangunan jalan tani di sepanjang sungai melalui bantuan PSIEW Anggota Komisi V DPR RI alhamdulilah telah terlaksana dan dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat.

"Terimakasih kepada Bupati Solok dan Anggota Komisi V DPR RI yang telah banyak membawa bantuan untuk Nagari Sungai Nanam dimana saat ini Total APBD dan APBN yang masuuntuk Nagari Sungai Nanam berjumlah ±40 Milyar Rupiah", Ungkap Walinagari.

Diakhir kegiatan dilakukan penyerahan bantuan Sembako berupa telur ayam ras dari Pemerintah Kabupaten Solok kepada masyarakat Nagari Sungai Nanam dalam rangka menekan angka Stunting sebanyak 500 Paket.(*)

Sumber: MediahumasPolri


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo