Header Ads

Awali Ramadhan 1445 H, Kodim 0312/ Padang Berbagi Takjil Kepada Masyarakat


Padang ,- Setiap Ramadhan tiba, berbagai macam kegiatan untuk menyemarakkan bulan penuh berkah itu dilakukan oleh umat Islam, salah satunya dengan memberi takjil berupa makanan dan minum untuk berbuka puasa.

Adapun Kodim 0312/ Padang, mengawali bulan yang penuh berkah ini dengan berbagi takjil buka puasa secara gratis kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Kodim 0312/ Padang, selasa (12/maret/2024).

Dandim 0312/ Padang, Letkol Kav Yudha Setiawan. S.E., PSC., M.Sc melalui Pasi Intel Mayor Syukri  mengungkapkan, di Bulan Ramadhan yang penuh berkah ini jajaran Kodim 0312/ Padang  Persit KCK membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

Dengan tema " Menjalin Silaturahmi dengan Berhikmat dalam berkah Ramadhan ", pembagian takjil dimaksudkan untuk membangun semangat dan motivasi saling berbagi kepada sesama yang sedang menjalankan ibadah puasa,” ungkapnya.

Di samping itu, pihaknya juga mengharap keberkahan di bulan suci ini, pembagian takjil ini sangat berarti buat muslimin dan muslimat yang beraktivitas sampai sore hari dan hanya bisa berbuka puasa di jalan sambil menuju pulang.


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo