Header Ads

Capt. H, Epyardi Asda M, Mar Sosok dibalik Kemajuan Kabupaten Solok



Sumbar ,- Geliat pembangunan di Kabupaten Solok  terus menunjukan grafik yang signifikan. Angka kemiskinan berkurang drastis, Kabupaten Solok terus bersolek dan mengundang daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sumbar dan para perantau.

Kemajuan Kabupaten Solok tentunya tak lepas dari peran serta aktifnya kepala daerah dalam memajukan dan memperhatikan daerahnya.

Diketahui, Geliat pembangunan di Kabupaten Solok  terus menunjukan grafik yang signifikan. Angka kemiskinan berkurang drastis, Kabupaten Solok terus bersolek dan mengundang daya tarik tersendiri bagi masyarakat Sumbar dan para perantau. 

Diketahui, Capt, H, Epyardi Asda M, Mar Bupati Kabupaten Solok dengan berbagai program programnya untuk kemajuan Kabupaten Solok sukses membawa perobahan secara besar besaran.

Adapun kepiawaian Sang Bupati dalam berkomunikasi dengan  pemerintah pusat untuk kemajuan daerahnya tak perlu diragukan lagi, hal ini dibuktikan dengan Kabupaten Solok Tahun 2024 merupakan daerah yang memperoleh anggaran dari Pemerintah Pusat melalui alokasi DAK Fisik terbesar dibanding dengan kabupaten/kota lain yang ada di Provinsi Sumbar yakni nya sebesar Rp. 107.509.563.094, mengalami kenaikan yang sangat signifikan jika dibanding dengan tahun 2023. 

Disaat kabupaten/kota yang lain mengalami penurunan alokasi anggaran DAK Fisik Kabupaten Solok mengalami kenaikan alokasi DAK Fisik.

Terlepas dari geliat pembangunan di Kabupaten Solok, dibawah kepemimpinan Capt, H, Epyardi Asda M, mar Pemerintah Kabupaten Solok juga menorehkan prestasi gemilang dalam pengelolaan lingkungan hidup dengan meraih Penghargaan Adipura 2023.

Kabupaten Solok berhasil memperoleh Sertifikat Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI, sebagaimana diumumkan dalam acara penghargaan yang digelar di Gedung Manggala Wana Bakti, Jakarta, pada Selasa (5/3/2024).

Kabupaten Solok berhasil meraih Sertifikat Adipura sebagai pengakuan atas upaya luar biasa dalam pengelolaan sampah dan ruang terbuka hijau. Hal ini sejalan dengan visi dan misi pemerintah daerah untuk menciptakan lingkungan yang bersih, teduh, dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Kepemimpinan Capt, H, Epyardi Asda M, Mar yang sukses membawa kemajuan bagi Kabupaten Solok tentu menjadi sorotan dan pujian dari berbagai lapisan masyarakat.



Hendrizon SH  praktisi hukum dan pemerhati pembangunan sumatera barat sangat mengapresiasi program pemerintah kab Solok.

"Ya, dibawah kepemimpinan Epyardi Asda Kab. Solok semakin maju".

" Epyardi Asda Sukses membawa perobahan secara besar besaran terhadap Solok dan tentunya beliau juga dicintai oleh warganya dengan keberhasilan beliau tersebut dan kita masyarakat Sumbar sangat butuh dengan pemimpin seperti beliau" ungkap Hendrizon. 

Lebih lanjut Hendrizon mengatakan, Sosok yang tegas dan berintegritas dan suka tampil apa adanya seperti erti Epyardi Asda memang layak kita dukung untuk memimpin Sumatera Barat kedepannya agar lebih baik.(AW)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo