Header Ads

Tim Aligator Polsek Padang Utara, Tangkap Pengedar dan Pembeli Sabu



Padang,-  Satu orang pembeli narkoba jenis sabu dan satu orang pengedar berhasil ditangkap oleh Tim Aligator Polsek Padang Utara, 1 paket kristal bening dan 1 alat siap narkoba atau bong berhasil diamankan juga.

Kedua pelaku perempuan dan laki-laki tersebut ditangkap pada Kamis pagi (28/3/2024) sekira pukul 00.15 WIB, bertempat Jalan Gajah Mada persisnya Simpang Rumah Sakit Ibnu Sina Padang, Kecamatan Padang Utara, Kota Padang.

Kanit Reskrim Polsek Padang Utara Iptu Heru Gunawan mengatakan, kedua pelaku pengedar dan pembeli atas nama Yesi Kumala Sari (26) dan Adjami Cahter (34) keduanya warga Gunung Panggilun.

“Kronologis penangkapan, personil mendapat informasi bahwa akan adanya transaksi narkoba di sekitar lokasi penangkapan,”ujar Heru.

Pihaknya pun langsung melakukan patroli dan pengintain, ternyata benar, adanya dua orang wanita dan laki-laki yang mencurigakan, langsung ditangkap.

“Keduanya tidak bisa lari kemana-mana, mereka kaget ada Polisi, ketika keduanya berhasil ditangkap dan kami pun melakukan pengeledahan".

Lebih lanjut Heru mengatakan, "Ketika dilakukan pengeledahan, Tim Aligator mendapat barang haram narkoba 1 paket yang akan di pakai oleh si perempuan".

“Mereka berdua langsung kami bawa ke Polsek Padang Utara untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,”ujar Iptu Heru.(*)


Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo