Header Ads

Yel Yel Epyardi Asda Gubernur Sumbar Bergema di Acara Konsolidasi DPW PAN Sumbar



Padang,-  Dalam rangka meningkatkan sinergi dan silahturahmi, DPW PAN Sumbar mengadakan buka bersama, Minggu (24/3).

Acara buka bersama bertajuk temu kader Eksekutif dan Legislatif DPW dan DPD PAN se Sumatera Barat tersebut dalam rangka konsolidasi menyongsong Pilkada, sekaligus mendeklarasikan Epyardi Asda sebagai Calon Gubernur, pada Pilgub Sumbar 2024 nanti.

Teriakan Epyardi Asda Gubernur Sumbar, bergema di ruangan rapat tersebut. Juga disertai yel yel, siap memenangkan Epyardi Asda. 

Gedung yang dipadati eksekutif dan beberapa kepala daerah dari Partai PAN, anggota dewan terpilih pada Pileg 2024 lalu, bergemuruh disertai tekat siap menghadang laju PKS di Sumbar.

Dalam kesempatan tersebut , Epyardi Asda membakar semangat para kader, untuk siap bertarung pada Pilgub 2024 nanti, dan siap meruntuhkan PKS yang sudah 15 tahun berkuasa. Untuk itu, Bupati Solok tersebut, mengajak kader PAN berjibaku di lapangan. Baik memasang spanduk maupun sosialisasi langsung ditengah masyarakat.

Sosok yang tegas dan keras itu, juga berharap agar bisa menjembatani dengan tokoh tokoh yang ada di daerah. Dengan adanya pertemuan itu, biar mereka tahu siapa Epyardi Asda. Bukan, mendengar dari media sosial saja. 

"Melalui pertemuan dan pendekatan, kita siap mengajak mereka untuk berjuang bersama," harap Epyardi Asda.

Sementara Ketua DPW PAN Sumbar, Indra Datuk Rajo Lelo, mengajak untuk merapatkan barisan menyongsong Pilgub 2024. Apalagi, kita sudah punya calon Epyardi Asda. Tinggal mempromosikan dan sosialisasi ditengah masyarakat.

"Kita siap memenangkan Epyardi Asda pada Pilgub 2024 nanti," kata Indra Datuk Rajo Lelo.

Pada acara konsolidasi tersebut ,semua kader, caleg terpilih maupun kepala daerah sepakat saling bahu membahu dan bersatu untuk memenangkan Epyardi Asda. Tinggal kerja keras di lapangan untuk mensosialisasikan Epyardi Asda, calon gubernur dari Partai PAN." Bersama kita bisa," teriak kader bergema. (Nv)

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo