Header Ads

Penculikan Gadis 9 tahun Hebohkan Prancis


Prancis.Ppost- Polisi Prancis Menuntut tamu pernikahan karena hilangnya gadis berusia 9 tahun Penculik 35 tahun yang dituduh melakukan 'penculikan, pengurungan ilegal atau penahanan sewenang-wenang terhadap seorang gadis kecil,


Menurut lansiran dari Independent, senin (04/09), kehilangan gadis tersebut menghebohkan warga setempat,dan aparat setempat mengerahkan penyelam dan penangan anjing pelacak  untuk pencarian gadis itu,yang bermain-main melalui hutan lebat dan sebuah sungai di dekat lokasi.

Penyidik menduga bahwa gadis tersebut mungkin telah dibawa ke dalam kendaraan, setelah tiga anjing pelacak melacak aroma mainannya.


Pencarian gadis tersebut oleh petugas setempat kehilangan jejak di tempat parkir di luar balai desa. Sekitar 100 petugas, termasuk penyelam dan anjing pelacak, dikerahkan guna operasi pencarian besar-besaran untuk gadis yang hilang tersebut, pencarian berlanjut di hutan lebat dan sungai terdekat.


#AW-003

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo