Header Ads

PT Analisa Sila Karya Kebut Pekerjaan Pada Rumah Dinas WaGub.


Padang(SUMBAR).Ppost- Setelah sukses dan merampungkan pekerjaan pada pembangunan rumah dinas  gubernur Sumatera Barat,PT ANALISA SILA KARYA kembali di percaya untuk membangun rumah dinas wakil gubernur sumatera barat yang berasal dari APBD SUMBAR tahun2017 dengan alokasi dana sebesar Rp6.267.315.000.

Seperti kita ketahui ,bangunan rumah dinas gubernur Sumbar merupakan bangunan dengan gaya klasik khas minangkabau yang dibalur dengan cat putih,akan tetapi pada bangunan rumah dinas wakil gubernur sumbar,akan dibangun gaya khas colonial belanda terang Hary Rhikhardo selaku PPTK ketika di jumpai diruang kerjanya.

Pada minggu ke 20 ini,pekerjaan dari pihak rekanan PT analisa sila karya,sangat memuaskan ungkap hary,dan kita sangat optimis pihak rekanan dapat menuntaskan pekerjaannya sebelum waktunya.disamping pekerjaan pihak rekanan yang sesuai dengan spesifikasi dan gambar kerja,pihak rekanan juga dapat bekerja sesuai target yang kita harapkan.

Lebih lanjut hary juga mengatakan,”Kita juga telah mengadakan sidak pada pekerjaan pembangunan rumah dinas wakil gubernur ini,yang mana pada sidak tersebut hadir langsung wakil gubernur SumBar Nasrul Abit,Fathol Bahri kepala dinas PU-PR Sumbar,Priantony kabid PBL,Edvin Ardo serta Consultan pengawas,jum”at(11/8)

Terpisah,Priantoni selaku Kabid PBL PU PROV Sumbar mengatakan,”kita sudah melihat langsung pekerjaan dari pihak rekanan dilapangan,jum”at(11/8) dan kita sangat puas,dari schedule pekerjaan pada minggu ke15,sudah terealisai bobot pekerjaan 55%  dan padaminggu ke 20 sudah terealisasi bobot pekerjaan 70%.

Pekerjaan rumah dinas wakil gubernur,harus sesuai tepat waktu karna pada akhir desember sudah harus ditempati ,untuk itu kita perlu tinjau langsung kelapangan untuk mengetahui realisasinya,bila perlu pihak rekanan harus lembur untuk menggenjotnya.

Sidak ini tidak hanya meninjau pekerjaan pembangunan rumah dinas wakil gubernur Sumbar,akan tetapi semua paket pekerjaan pada akan diawasi dan ditinjau.dinas tidak main –main terhadap pihak rekanan yang tidak mampu mengerjakan pekerjaan sesuai dengan kontrak.dan bagi mereka yang tidak mampu akan dikenakan sanksi sesuai dengan perjanjian kontrak tegasnya

Sementara Irzen,pimpinan PT ANALISA SILA KARYA sangat optimis menyelesaikan pekerjaan sesuai dengan perjanjian dalam kontrak.”kita tidak main main dengan pekerjaan ini,kita akan bekerja sesuai dengan kontrak dan professional dan mutu pekerjaan tetap kita utamakan dalam bekerja ungkapnya.

#AW/003.

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo