Header Ads

Di Mentawai, Wagub Apresiasi semangat anak anak buat sekolah



Sikakap,Ppost,_Semangat anak-anak Mentawai bersekolah cukup baik, ini terlihat keceriaan beberapa siswa SMA yang menaiki Kapal Angkutan Pemda yang dibantu oleh Dirjen Pembangunan Desa tahun 2015.

Hal ini diungkap Wakil Gubernur Nasrul Abit saat melihat dari dekat kondisi pelabuhan Sikakap Pagai Selatan Mentawai, Rabu (17/1/2018).

Wagub Nasrul Abit lebih jauh menyampaikan,  anak-anak Mentawai bersekolah dari pulau ke pulau,  transportasi kapal ini amat membantu mereka dari tempat tinggal menuju sekolah di kampung Berkat di Polaga.

Kapal transportasi ini melakukan kegiatan 4 kali sehari dan ini sangat membantu anak-anak Mentawai bersekolah.
Belum semua pulau yang memiliki tingkatan sekolah (SD,  SMP dan SMA)


Semoga anak-anak Mentawai tetap bersemangat bersekolah untuk hidup lebih sejahtera dan menjadikan Mentawai mampu setara dengan kabupaten /kota yang lain di Indonesia,  harapan H. Nasrul Abit Datuk Malintang Panai.

Ikut mendampingi  Wagub Nasrul Abit, Kapolsek,  Dandim,  Forkopinda Mentawai,  Kadis Perhubungan Drs.  Amran,  Kadis Kelautan dan Perikanan, Camat,  Kabid Pengawasan Kelautan Sumbar serta beberapa OPD Kabupaten Mentawai.

Aw/Hms

Tidak ada komentar

Selamat datang di Website WWW.Panjipost.com, Terima kasih telah berkunjung.. Semoga anda senang!! Tertanda Pemred: Andi Woo